Senin, 23 Januari 2017

2017 : A Year of Giving

Kalau melihat isi blog saya di tahun-tahun sebelumnya sepertinya lebih banyak menceritakan tentang diri saya sendiri dan kegalauan-kegalauan yang saya alami.

Tahun ini saya punya resolusi baru bahwa hidup saya bukan untuk diri saya sendiri. Saya ingin lebih banyak berbagi dengan sesama. Seperti pepatah mengatakan "memberi lebih baik daripada menerima", semangat itu pulalah yang mendasari mengapa saya ingin lebih banyak memberi.



Saya akan mulai dari hal-hal kecil yang ada di sekitar saya. Saya ingin menanamkan pula semangat berbagi kepada putra saya. Berbagi itu tidak harus menunggu jadi orang kaya dulu. Tapi bisa dilakukan dengan apa yang saat ini sudah kita miliki.

Ayo berbagi....coz good things happened to good people!

Tidak ada komentar: